Update Pasar Baru Square

June 27, 2008

Pembangunan struktur hotel dan apartemen Pasar Baru Square (PaBas) sempat terbengkalai yang disebabkan karena pihak PT Hasta Kreasimandiri (HKM)—pengembang PaBas fokus terhadap pembangunan shopping mal, Project Manager HKM, Ir Oktavianus Susilo menjelaskan, pihaknya saat ini telah melanjutkan pembangunan struktur hotel dan apartemen.

“Saat ini pembangunan struktur hotel dan apartemen telah dilanjutkan kembali. Kita pun sekarang sedang menyelesaikan pembangunan hingga lantai 5,” terang dia kepada Metro belum lama ini.

Dikatakan, jumlah lantai yang dimiliki oleh hotel dan apartemen PaBas terdiri dari 17 lantai. “Hal ini menandakan, kami harus melanjutkan pembangunan sebanyak 12 lantai lagi. Tetapi, untuk saat ini, kami juga tetap fokus terhadap pembangunan dan fisnihing di area shopping mal. Pasalnya, ada 2 tenant besar yang akan siap masuk di PaBas. Mereka akan siap masuk, apabila proses fisnihing sudah selesai,” papar dia.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya juga telah melakukan pemasangan keramik di area shopping mal. “Kami sudah sekitar 1 minggu untuk melakukan pemasangan keramik. Intinya, kami harus sudah selesai hingga pertengahan Juli 2008 mendatang,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Pasar Baru Square akan menjadi salah satu pusat belanja terbesar dan terlengkap di kota minyak Balikpapan, yang kelengkapannya tak hanya di pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman ini, tak hanya berupa pusat belanja saja, melainkan juga menyediakan berbagai macam fasilitas lainnya. Salah satunya, hotel dan apartemen.(cha)

One Response to “Update Pasar Baru Square”

  1. pumkin Says:

    smart juga meh…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: