5 Unit Ruko Dibongkar Untuk Main Entrance Balikpapan Square

July 24, 2008

Manajemen PT Hasta Kreasimandiri (HKM)—selaku pengembang Pasar Baru Square (PaBas) di Jl Jenderal Sudirman menegaskan, siap untuk membangun main entrance PaBas.

Menurut Cabang PT HKM< Ir Puguh Santoso, pihaknmya saat ini sudah membongkar 2 UNIT ruko yang ada di depan PaBas. “Totalnya ada 5 unit ruko yang siap dibongkar secara bertahap. Nantinya juga akan dibangun pondasi beton,” jelas dia kepada Metro, Senin (14/7) kemarin.

Ia mengatakan, untuk lantai uuper ground, juga masih dilanjutkan pemasangan keramik. “Sedangkan untuk area 21 Cineplex, juga sudah dipasanga atap. Dan ditargetkan pada sebelum bulan puasa, 21Cineplex sudah bisa beroperasi,” terang dia.

Dikatakan, demi mengejar target untuk dapat menyelesaikan pembangunan struktur secepat mungkin, selama hujan deras, para pekerja HKM melakukan pekerjaan fisnihing di bagian dalam shopping mal.

Perlu diketahui juga, PaBas hadir untuk meramaikan persaingan pasar properti khususnya pusat belanja, hotel dan apartemen. Ditangani perusahaan profesional HKM, kini hadir untuk kebutuhan fasilitas masyarakat lewat proyeknya seperti shopping mall, hotel, apartemen, dan lainnya yang mengusung konsep berbeda yakni Water Front Shopping Mall. (cha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: