Area Spa PaBas Mulai Digarap

August 3, 2008

Perlu diketahui, ternyata Pasar Baru Square (PaBas) yang terletak di Jl Jenderal Sudirman, nantinya bukanlah hanya sebuah pusat belanja termegah di Balikpapan. Pusat belanja ini, tidak hanya menyajikan berbagai macam produk pakian, makanan, komputer, handphone dan lainnya, tapi juga satalah satu pusat spa terbaik di kota ini.

Menurut Kepala Cabang PT Hasta Kreasimandiri (HKM), Ir Puguh Santoso—pengembang PaBas, pihaknya juga akan menghadirkan salah satu tempat SPA yang dijamin akan menjadi pusat perhatian para pengunjung dan masyarakat Balikpapan. “Kita menyiapkan tempat Spa dan pijat yang berkelasdan modern. Bahkan, di dalamnya kami juga akan menbuat kolam renang,” ungkap dia kepada Metro belum lama ini.

Hingga saat ini, tempat tersebut masih dalam pross pengerjaan. “Pengerjaannya sudah memasuki tahap pemasangan keramik, dan pengecatan dinding,” jelasnya.

Tempat Spa ini bisa dikatakan sangat luas, dan mampu menerima banyak pengunjung. “Untuk luasnya, bisa dikatakan sangat luas. Untuk kapasitasnya juga terbilang lebih banyak apabila dibandingkan dengan tempat SPA lainnya,” terang dia.

Selain itu, untuk mempercantik area pintu masuk PaBas, pihak HKm juga tengah disibukkan dengan pemasangan pipa-pipa besi yang berfungsi sebagai penyanggah canopy.

“Pipa-pipa besi ini masih terus dipasang, dan nantinya akan ditambahkan canopy juga, sehingga para pengujung pun dapat berjalan lebih leluasa, tidak panas, dan terlindung dari hujan,” papar dia.(cha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: