Grand Cahaya Masih Fitting Out

August 12, 2008

Area shopping mal Pasar Baru Square (PaBas) yang terletak di Jl Jenderal Sudirman, hingga kini masih dalam tahap proses finishing. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya para pekerja yang masih sibuk untuk memasang kerangka plafon yang terdapat di area shopping mal khususnya di area Grand Cahaya Departement Store.

Menurut keterangan yang diungkapkan Kepala Cabang PT Hasta Kreasimandiri (HKM) Ir Puguh Santoso—pengembang PaBas, pihaknya mengakui masih disibukkan dengan penyelesaikan proses fitting out.

“Mungkin lebih tepatnya kita merapihkan area shopping mal. Untuk bagian interiornya, semua juga masih sedang digarap. Pada intinya, untuk pembangunan struktur, sudah bisa dikatakan mencapai 98 persen, hanya tinggal merapihkan atapnya saja,” jelas dia kepada Metro belum lama ini.

Ia juga menerangkan, pihaknya mentargetkan bahwa proses finishing dan fitting out tersebut akan selesai pada akhir bulan September 2008 mendatang.

“Khusus untuk 21 Cineplex, hal itu mungkin dipastikan dapat terealisasi. Karena hanya tinggal pemasangan lapisan dindingnya saja, dan instalasi ME pun juga sudah beres,” paparnya.(cha)

—————————————————————-

Entah seberapa besar Pasar Baru Square ini, karena jika terlihat dari luar, seperti tidak banyak kemajuannnya dari segi fisik bangunan, tidak seperti claim berita ini, 90% lebih sudah siap. Semakin meragukan saja claim akan buka september 2008 ini. Kita tinggal tunggu buktinya saja.

One Response to “Grand Cahaya Masih Fitting Out”

  1. nobel Says:

    pasar baru square hanya gembar-gembor mau buka bulan september 2008 ini jangankan grand opening, soft opening saja nggak sanggup. saya sebagai orang balikpapan sangat malu dengan keadaan seperti ini, lebih baik jangan banyak berjanji.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: