Pemasangan Kerangka Baja di Atap Pasar Baru Square

August 12, 2008

Proses pengerjaan pembangunan proyek Pasar Baru Square (PaBas) hingga saat ini masih terus berjalan dan terus menunjukkan perkembangan. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pemasangan kerangka baja yang terdapat di atap bangunan struktur PaBas.

Menurut Kepala Cabang PT Hasta Kereasimandiri (HKM), Ir Puguh Santoso—pengembang PaBas, pemasangan kerangka yang terbuat dari besi baja tersebut, merupakan tahapan terakhir dalam proses pembangunan struktur PaBas khususnya area shopping mal. “Pemasangan kerangka besi baja tersebut sudah mulai dipasang di bagina atap. Maka itu, ini sudah merupakan tahapan terakhir dan siap untuk ditutup,” ungkap dia kepada Metro belum lama ini.

Puguh—sapaan akrabnya menjelaskan, di bagian lantai paling atas tersebut, rencananya akan digunakan sebagai area EX. “Di dalam area tersbeut, nantinya akan dibangun tempat tongkrongan anak muda, dari mulai café, hingga lounge yang berkelas,” terang dia yang juga menyebutkan, keberadaan EX tersebut nantinya akan diupayakan seperti EX yang berada di Jakarta.

Perlu diketahu, pihaknya juga akan menghadirkan salah satu tempat SPA yang dijamin akan menjadi pusat perhatian para pengunjung dan masyarakat Balikpapan. “Kita menyiapkan tempat Spa dan pijat yang berkelas dan modern. Bahkan, di dalamnya kami juga akan menbuat kolam renang,” ungkap dia kepada Metro belum lama ini.

Hingga saat ini, tempat tersebut masih dalam pross pengerjaan. “Pengerjaannya sudah memasuki tahap pemasangan keramik, dan pengecatan dinding,” jelasnya.(cha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: