Pemasangan Eskalator Masih berlanjut di Pasar Baru Square

August 14, 2008

Proses pengerjaan proyek pembangunan Pasar Baru Square (PaBas) di Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, sejauh ini masih terus berlanjut. Pihak PT Hasta Kreasimandiri (HKM)—pengembang PaBas juga terus mengejar target penyelesaikan pembangunan pusat belanja ini.

Menurut Kepala Cabang HKM, Ir Puguh Santoso pembangunan proyek PaBas untuk area shopping mal, dipastikan rampung akhir September 2008 mendatang. “Pembangunan masih berlanjut dan kami memang mentargetkan akan berakhir pada September 2008 mendatang,” terang dia kepada Metro belum lama ini.

Ia mengatakan, dengan adanya sekitar 31 unit eskalator yang terdapat di PaBas, hingga saat ini sudah dipasang sekitar 10 unit. “Pemasangan unit eskalator ini tentunya harus melihat kondisi struktur terlebih dahulu. Jika kondisinya sudah siap, maka pemasangan juga akan dilakukan terus. Pemasangan eskalator ini dilakukan secara bertahap,” papar dia.

Mengenai perkembangan pembangunan hotel dan apartemen. “Untuk pembangunan struktur hotel dan apartement ini, sudah mencapai level 7, dimana total keseluruhannya ada 11 level,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya berupaya untuk dapat menyelesaikan pembangunan struktur hotel dan apartement tersebut juga ditarget paling lambat akhir bulan September 2008 mendatang. “Diupayakan, pada akhir September 2008 mendatang, kami sudah dapat melakukan topping off khusus untuk struktur hotel dan apartement,” ungkapnya.(cha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: