Rencana Denah Pasar Baru Square

November 4, 2008

*Apakah semua tenantnya akan tetap bertahan di PABAS atau pindah ke BSB/BTM? kita tunggu sampai PABAS buka yang tidak pernah bisa diprediksi lagi kapan…

3 Responses to “Rencana Denah Pasar Baru Square”

  1. Dee Says:

    Wah kok denahnya yang ada beda ya sama punya saya, tapi terakhir saya datang ke Pabas, tenant tenantnya sudah ada yang fitting out,malah sudah ada yang selesai lagi…
    Tapi saya pribadi blm brani untuk mulai fitting out sebelum Anchor Anchor tenantnya mulai fitting out,tetapi terakhir saya kesana tanggal 10 November 2008 kemarin,bioskop 21 nya sdh hmpir selesai dan katanya sih desember ini buka,tapi katanya loh,ya tunggu saja nanti desember…

  2. Krishna Says:

    Iya, denahnya kok beda banget.
    Yg diperlihatkan oleh Marketingnya bukan itu lho ??

    Sebaiknya Pihak TheBalikpapan.wordpress.com minta update dari mereka, kasihan tuh kaya fitnah aja,…. he he he

    Bravo Balikpapan Plaza !
    Jangan kalah ma Pasar baru square yang tenannya sudah mencapai 160-an (kata berita)

  3. the author Says:

    denah ini saya dapat dari salah satu tenant yang menjual kiosnya di pasar baru square. Nanti saya akan minta konfirmasi. Thanks buat responnya. =)


Leave a Reply

