A&W Rambah Balikpapan

November 20, 2008

BALIKPAPAN – Semakin banyak pilihan warga Balikpapan untuk kongkow sambil menikmati fast food. Pilihan itu bertambah setelah A&W Restaurant membuka gerainya di Balikpapan Trade Center (BTC), Senin (18/11) lalu. Kemarin, pada pembukaan hari ke dua, antusiasme warga sangat besar. Mereka rela antre demi mendapatkan menu favoritnya.
Area Manager A&W Kaltim M Husin mengatakan, franchise di Balikpapan ini adalah langkah awal pihaknya untuk masuk di Kaltim. “Setelah Balikpapan, kita akan membuka di Samarinda. Bulan depan proses sudah mulai,” kata Husin kepada Kaltim Post, kemarin. Sementara, pelayan didatangkan dari Jakarta. Nantinya, akan direkrut tenaga lokal.
Husin menambahkan, pihaknya optimistis A&W akan mendapatkan tempat di hati warga Balikpapan dan Kaltim. Pasalnya, yang ditawarkan juga merupakan menu baru dan khas, tidak ada di tempat lain.
“Kita yakin kok,” katanya. Lokasi A&W yang persis di pintu masuk bagian samping BTC membuat gerai ini mudah dilihat. Kemudian, saat menikmati menu, pengunjung bisa menikmati keindahan laut serta memiliki sudut pandang yang luas, sehingga tidak mudah bosan.
Menu khas yang ditawarkan A&W diantaranya root beer float, waffle ice cream, mozza burger (daging ukuran besar). Kaltim Post sudah merasakan langsung menu yang ditawarkan itu. Rasanya memang khas dan unik. Ukuran standar dari menu itu sudah cukup mengenyangkan. “Pokoknya, apa yang ditawarkan A&W di Jakarta juga ada di sini,” papar Husin.
Selama masa promosi yang terbatas, pengunjung mendapatkan mug gratis. Sedangkan pengunjung yang berbelanja di atas Rp 100 ribu, mendapatkan boneka A&W. Saat ini, jam operasi masih mengikuti jadwal buka mal. Tapi, tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang dan ruangan diperluas, tergantung sambutan warga dan izin dari pihak pengelola mal.(dea)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: