Rencana Denah Pasar Baru Square Balikpapan

January 8, 2009









*Rencananya softopening 18 April 2009. hmm.. kok kayanya gak mungkin!
Thanks to “uut_m” buat scanannya.

2 Responses to “Rencana Denah Pasar Baru Square Balikpapan”

  1. balikpapan Says:

    Kalau pengerjaannya maksimal.. ya mungkin saja… mungkin sekali.. Tapi kalau melihat kondisi pengerjaannya yang tersendat2 mirip sekarang.. agak meragukan..


  2. yes. meragukan memang. belum buka dah pada ada yang mau dijual. yang beroperasi sekarang cuma XXI…

    kayaknya ada proyek hasta juga yang lagi macet bikin perumahan exclusive dibalikpapan daerah depan PLN sebelum Balikpapan Baru….
    😐

    padahal dah pengen cepet2 aja dibukanya..😐


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: